Diberdayakan oleh Blogger.

BTricks

BThemes

Rabu, 28 Desember 2011

Diposting oleh supertren

(ICTF - Gadget) Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mungkin ini yang akan menjadi trend masa kini adalah Acer Aspire S3 sebuah ultrabook yang aerodinamis, terutama karena desain yang super tipis. Dengan tebal hanya 16mm pada titik paling tebal, yang tentunya langsing, dengan lebar 321mm dengan kedalaman 217mm dan berat kurang dari 1,35 Kg yang akan membuat anda nyaman untuk dibawa kemana anda suka.
Selain dari desain tipisnya Acer Aspire S3 patut anda pikirkan jika anda ingin membeli sebuah notebook tipis karena merupapakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang saat ini paling dibicarakan karena mampu mendobrak pasar notebook saat ini sejumlah fitur ungulan telah di aplikasikan pada produk ini dengan balutan ber-finishing metal bersifat melengkung yang membuatnya tampak elegan dan indah dipandang mata.
Untuk urusan audio Acer aspire S3 mempunyai suara yang mengejutkan yang kaya dan baik berkat baked-in Dolby Home Theatre perangkat tambahan audio . Dimana kebanyakan notebook tipis cenderung memiliki audio tipis, kinerja kurang baik dan menyimpang, jadi untuk urusan audio untuk anda sebagai penikmat musik, Acer Aspire S3 bukan masalah untuk anda.
Salah satu tantangan besar yang dihadapi produsen notebook ultra tipis adalah konektivitas, sebagai USB, Ethernet port atau VGA cenderung lebih tebal daripada tubuh devices tersebut. Acer telah mengatasi tantangan ini dengan menggabungkan desain cerdik melengkung ke tubuh luar S3, yang memungkinkan itu mengakomodasi dua port USB 2.0 serta port HDMI plus SD / MMC card reader slot dan headset / mic jack. Dan dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11a/b/g/n dan Bluetooth 4.0 serta 1.3-megapiksel bezel-mounted webcam.
Acer Aspire S3 juga mempunyai fitus andalan yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet yaitu sebuah fitur Acer Green Instant On, yang mampu standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, dan memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari, dimana dari kebanyakan notebook fitur ini tidak ada dan ketika anda menyalakan kembali Acer Aspire S3 hanya membutuhkan waktu 2 detik.
Sumber : www.ictfiles.com

AddThis

0 komentar:

Posting Komentar

visitor